0
Dikirim pada 08 Mei 2013 di Life Style
MargahayulandTidak ada yang lebih dibenci di dunia kebugaran daripada dataran tinggi ditakuti. Dataran tinggi mungkin telah bertanggung jawab untuk motivasi lebih terbuang dan membuang-buang uang dari apa pun. Orang-orang mulai program dan lakukan benar-benar hebat dan kemudian tiba-tiba mereka tidak membuat kemajuan lagi, jadi mereka mencari cara terbaik berikutnya untuk membangun otot. Bilas dan ulangi. Setelah beberapa saat, banyak orang kehilangan motivasi mereka sama sekali atau mereka merasa frustrasi karena telah menghabiskan uang pada satu program demi satu hanya harus dihadapi dengan dataran lain di telepon.

Yang benar adalah cara terbaik untuk membangun otot tanpa memukul dataran tinggi adalah untuk mengantisipasi dataran tinggi dari awal dan rencana untuk itu sebelumnya. Jika Anda tahu Anda biasanya dataran tinggi sekitar empat minggu, rencana itu sebelumnya. Jika biasanya mencapai dataran tinggi sekitar enam minggu, rencana untuk itu. Anda melakukan ini tidak dengan memesan beberapa program latihan baru menjelang waktu, tetapi dengan memahami dua hal: bagaimana dan mengapa tubuh Anda membangun otot dan mengapa dataran tinggi terjadi. Kemudian Anda dapat membuat rencana untuk cara terbaik untuk membangun otot dan menghindari dataran tinggi.

Bagaimana dan Mengapa Tubuh Anda Membangun Otot

Ketika Anda memulai program latihan baru, tubuh Anda merespon stimulus ini baru dengan membangun otot dan semakin kuat sehingga dapat beradaptasi dan melakukan pekerjaan. Namun, bahkan setelah beberapa minggu, tubuh Anda telah disesuaikan dengan program baru dan tidak perlu untuk menambahkan lebih banyak otot untuk melakukan pekerjaan itu. Dalam rangka untuk merangsang tubuh Anda untuk terus menambahkan otot, Anda perlu membuat stimulus baru. Banyak orang membuat kesalahan dengan berpikir mereka harus lakukan hanya melakukan lagi. Apa yang mereka perlukan adalah melakukan sesuatu yang berbeda.

Mengapa Lebih Semuanya Bukan Jalan Terbaik untuk Membangun Otot

Ketika mereka memukul dataran tinggi, banyak orang secara otomatis mencoba untuk berbuat lebih banyak, lebih berat, lebih repetisi, lebih banyak waktu di gym. Tapi hanya ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan dan lebih hanya akan melakukannya banyak pula. Untuk benar-benar menghancurkan dataran itu, penting untuk melakukan sesuatu yang berbeda dan kadang-kadang berbeda berarti berat badan kurang, lebih sedikit repetisi dan sedikit waktu di gym!

The Best Way Membangun Otot adalah untuk Memahami Banyak Faktor Pertumbuhan

Latihan A tidak hanya terdiri dari berat badan dan repetisi. Sebenarnya ada enam kunci untuk program membangun otot besar. Berikut adalah enam kunci Anda perlu mengubah dalam rangka untuk merangsang tubuh Anda untuk membangun lebih banyak otot lagi.

 Interval istirahat (antara set atau antara latihan)
 Kecepatan / tempo (seberapa cepat atau lambat Anda memindahkan beban) Pengulangan
 Beban (seberapa dekat berat adalah untuk Anda 1 rep max (RM)
 Jumlah set (per bergerak atau bagian tubuh)
 Durasi latihan
 Frekuensi latihan

Periodizing dan Memanipulasi Jalan Anda di sekitar Plato

Cara terbaik untuk membangun otot tanpa memukul dataran tinggi adalah dengan melakukan apa yang disebut periodizing. Hal ini melibatkan perubahan perencanaan dalam satu atau lebih faktor di atas setiap beberapa minggu minimal. Tidak ada hal seperti program yang sempurna, hanya ada fase besar dan Anda perlu tahu bagaimana mereka merencanakan, mengatur mereka, dan urutan mereka. Kunci untuk pertumbuhan riil tanpa dataran tinggi adalah untuk menggabungkan serangkaian fase sepanjang tahun, yang memungkinkan Anda untuk memanipulasi semua faktor ini.

Kuncinya adalah fokus pada tujuan, dan kemudian mencari tahu faktor-faktor yang Anda butuhkan untuk memanipulasi dan bagaimana untuk mencapai tujuan tersebut. (Ingatlah bahwa tujuan Anda dapat berubah dari bulan ke bulan) Mengabaikan salah satu faktor-faktor ini akan memperlambat kemajuan Anda dan akhirnya menghasilkan memukul dataran tinggi. Anda ingin diingat juga bahwa semakin Anda bekerja, semakin cepat tubuh Anda akan beradaptasi dan dataran tinggi. Atlet canggih sering mengubah rutinitas mereka setiap latihan 3-4 untuk menjaga kemajuan mereka pergi.

Memanipulasi semua faktor ini adalah cara terbaik untuk membangun otot terus dan menjaga motivasi Anda tinggi.
http://octavinsu.blogspot.com/2013/05/margahayuland-42-tahun-membangun.html

Dikirim pada 08 Mei 2013 di Life Style
comments powered by Disqus


connect with ABATASA